Tahun Baru Islam DNA Tour Travel Bagi-Bagi Voucher dan Umroh Gratis

Tahun Baru Islam Semarak Gebyar Muharram dan Festival Anak Saleh Indonesia Kabupaten Wonosobo pada 19 Juli 2023 mendatang. DNA Tour Travel ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut dengan memberikan voucher umroh total jutaan rupiah serta Grand Price Umroh Gratis.

Semarak gebyar muharram tahun baru islam

Jangan lupa datang dan meriahkan Festival Anak Saleh Indonesia 1 muharram di alun-alun Wonosobo. Datang dan dapatkan kesempatan untuk berangkat umroh secara GRATIS bersama DNA Tour Travel.

Dapatkan paket umroh DNA Tour Travel di Biro Travel Umroh Wonosobo

Partisipasi DNA Tour Travel Semarak Gebyar Muharram Tahun Baru Islam

Bulan Muharram merupakan bulan pertama dalam kalender islam yang memiliki banyak keistimewaan penting bagi umat muslim. Karena selain digunakan sebagai tahun baru islam, bulan ini memiliki nilai historis dan keagamaan yang tinggi.

DNA Tour Travel sebagai badan usaha perjalanan ibadah umroh dan haji plus yang memiliki visi dan misi memperluas siar dakwah agama islam. Bersama dengan acara ini diharapkan bisa memeriahkan, meningkatkan minat masyarakat dan mengundang lebih banyak masyarakat yang berpartisipasi.

Bagi masyarakat yang datang serta ingin mengenal lebih jauh tentang DNA Tour Travel bisa mengunjungi stand yang tersedia, DNA Tour Travel juga melayani masyarakat yang akan mendaftarkan diri untuk umroh. Dapatkan juga mug dan jam DNA bagi Anda yang langsung mendaftar langsung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *